Selamat dtg

WELCOME TO MY BLOG "THEONALLE.BLOGSPOT.CO.ID"

Senin, 23 Agustus 2010

PIALA SUPER EROPA : Inter Milan VS Atletico Madrid

                   Rasanya tak perlu seorang pakar untuk mengatakan bahwa kasta Liga Champion berada diatas Liga Europa. Namun, bukan lantas berarti juara kedua kasta Benua Biru ini selalu inferior saat berduel head to head melawan juara Liga Champion di arena Piala Super Eropa.

                   Dalam 10 perhelatan, sejak arena super cup mengadu juara Liga Champion dengan Liga Europa, bukan lagi Piala Winner, terbukti ada perimbangan kekuatan. Wakil Liga Champion dan Liga Europa sama-sama bisa menorehkan lima kemenangan dalam babak satu leg yang mengambil tempat di Stade Louis II, Monako.

                   Pada tahun 2006, Sevilla bahkan mampu menang telak 3-0 atas Barcelona. Dua tahun setelahnya, giliran klub berstatus "terdengar", Zenit St Petersburg, berhasil menjungkalkan tim sekelas Manchester United. Tahun lalu, Barcelona butuh Pedro Rodriguez di masa perpanjangan waktu untuk mengalahkan Shakhtar Donetsk, satu lagi klub gurem Eropa.

Berkaca dari kesuksesan para David atas Goliath ini, wajar Atletico Madrid pun mengusung keyakinan tinggi untuk menuai hasil apik saat menantang Inter Milan, Jumat 27 Agustus 2010.

                   "Meski melawan tim hebat yang dihuni pemain-pemain bagus, kami punya peluang besar. Saya harap kami bisa tampil baik dan meraih kemenangan," ungkap Diego Forlan, bomber Atletico Madrid asal Uruguay, yang golnya memenangkan Los Colchoneros di ajang Liga Europa musim lalu.

                    Optimisme Forlan diamini Diego Godin, rekan sesama Le Celeste yang baru bergabung dari Villarreal itu. "Saya akan memberikan 100% kekuatan dalam setiap permainan. Dalam waktu dekat ini, saya harap kami bisa meraih trofi pertama (Super Eropa)," kata bek tengah yang ikut mengantar Uruguay ke semifinal Piala Dunia 2010.

Artikel Asli Berjudul Jelang Piala Super Eropa 2010 Antara Inter Milan vs Atletico Madrid ~ Berita Sepak Bola Dunia | Piala Eropa 2012
di http://bolagoalnet.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar